Aldi Taher Resmi Menikah Ketiga Kalinya, Netizen Nyinyir Begini

Aldi Taher dan istrinya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pesinetron Aldi Taher resmi melepas status dudanya. Ia resmi menikah dengan Salsabilih pada Sabtu (24/10/2020). Aldi membagikan momen bahagia itu di laman Instagramnya.

“Dan nikahkanlah orang-orang yang masih membujang di antara kamu, dan juga orang-orang yang layak (menikah) dari hamba-hamba sahayamu yang laki-laki dan perempuan. Jika mereka miskin, Allah akan memberi kemampuan kepada mereka dengan karunia-Nya,” tulis Aldi Taher seperti dikutip fajar.co.id, Senin (26/10/2020).

Dalam unggahannya, Aldi terlihat mengenakan baju adat Palembang berwarna merah corak emas. Dengan hentakan satu napas, Aldi begitu lancar mengucapkan ijab kobul di hadapan penghulu.

Usai menggelar akad nikah, mantan suami Dewi Perssik tersebut melontarkan sindiran ke sejumlah rekan sejawatnya sesama selebriti melalui Instagram Storynya.

“Buat yang udah memenuhi syarat tapi nggak nikah-nikah juga, ih ngeri ucet deh. CC: @attahalilintar @arielnoah @ivan_gunawan @afgansyah.reza @sahrulgunawaofficial @syakirdaulay @lunamaya,” seloroh Aldi Taher.

Postingan tersebut menuai sindiran pedas dari warganet. Mereka menyinggung soal poligami.

“Yang kemaren sok keras bilang poligami berkah, hati-hati,” sindir @anis***.

“Istrinya muka e ga bahagia gitu,” seru @ajeng***.

Diketahui, Aldi Taher telah dua kali gagal berumah tangga. Ia pernah menikah dengan pedangdut Dewi Perssik pada 2008. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan satu tahun.

Lalu di tahun 2014, Aldi kembali menikah dengan Georgia Aisyah dan dikaruniai dua orang anak. Nahas, pernikahan itu hanya berjalan empat tahun. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar