Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Nita Thalia, dan Danang Terpecah, Ada Apa ya?

Grand Final KDI

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Biasanya terlihat sangat kompak, kini bintang Dangdut papan atas Ayu Ting Ting, Iis Dahlia dan Nita Thalia serta Danang terlihat terpecah dan beda pendapat.

Juri ajang talent search Kontes Dangdut Indonesia KDI ini, memiliki jagoan masing-masing yang akan mereka dukung dalam Grand Final KDI yang akan di gelar nanti malam, Live Onair di MNCTV mulai pukul 19.00.

Grand Final KDI nanti malam akan digelar di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta yang merupakan salah satu studio terbesar dan tercanggih di Asia. Tentunya akan membuat Grand Final KDI 2020 tambah semarak dan megah.

Tiga kontestan akan menampilkan kemampuan terbaiknya mereka adalah Haviz asal Dumai Riau, Wahid asal Sidoarjo, Jawa Timur dan Gita asal Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Salah Seorang Juri KDI, Ayu Ting Ting menjagokan Gita untuk jadi juara KDI 2020, “aura bintangnya sudah kelihatan dari awal, saya jagokan Gita untuk jadi juara” ujar Ayu. Hal ini juga senada dengan salah satu juri lainnya Danang yang mendukung Gita.

Beda halnya dengan Iis Dahlia, ia sangat menyukai penampilan Haviz. “Haviz nyanyi lagu Melayu dan klasik, aduh aku suka banget, yang perlu diapresiasi adalah ketika bernyanyi sambil bermain musik bukan hal yang gampang,”

Sementara juri lainnya Nita Thalia, mengungkapkan dukungannya kepada Wahid asal Sidoarjo, yang dinilai tampil memukau.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar