Diwarnai Suasana Haru, Kadiskes Makassar Pamit ke Kepala Puskesmas se-Makassar

Acara pelepasan Kadiskes Makassar bersama seluruh kepala puskesmas

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Suasana haru menyelimuti perpisahan Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Makassar, Naisyah Tun Azikin dengan kepala para Kepala Puskesmas.

Diketahui, Naisyah telah menjabat dan mengabdi sebagai Kadiskes Makassar selama 15 tahun. Di mana masa jabatannya akan berakhir akhir Bulan Oktober 2020 ini.

Naisyah yang memberikan sambutan pada acara tersebut nampak tak kuasa membendung air matanya. Ia juga menyampaikan permintaan maaf di hadapan seluruh Kepala Puskesmas dan nakes selama menjabat sebagai Kadiskes.

“Mohon maaf kalau ada hal-hal selama melaksanakan tugas. Semua murni tujuannya karena meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Ketegasan dan kedisiplinan yang saya terapkan betul betul hanya untuk bagaimana mereka melaksanakan tugas yang lebih maksimal kepada masyarakat,”ungkapnya, Senin (26/10/2020).

Selain itu, Naisyah mengucapkan terima kasih kepada para kepala puskesmas yang telah setia mengabdikan dirinya untuk melayani masyarakat. Sehingga Diskes Makassar bisa membagikan pelayanan maksimal.

“Terima kasih atas kerja sama selama ini selam 15 tahun melaksanakan program program kesehatan. Karena puskesmas adalah ujung tombak dari masalah kesehatan untuk itu saya ucapkan terimakasih tanpa meraka, kita tidak apa apanya di Dinas,” tuturnya.

Lebih lanjut, Naisyah berpesan kepada nakes dan Kepala Puskesmas agar pencapaian yang diukir Diskes selama ini bisa dipertahankan atau ditingkatkan lagi. Meskipun dirinya tak lagi menjabat.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar