Gelar Rapat Koordinasi Pimpinan, Rektor Unhas : Action Action Action

Rektor Unhas, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA,

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Universitas Hasanuddin kembali menyelenggarakan rapat koordinasi pimpinan guna mengevaluasi capaian kinerja setiap unit kerja dalam lingkup Unhas. Rapat rutin ini dihadiri oleh unsur pimpinan baik tingkat rektorat, fakultas, lembaga maupun unit kerja lainnya.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Rektor Unhas, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA, berlangsung pukul 13.30 Wita, menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di Ruang Senat Akademik, Lt. 2 Gedung Rekrotat Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Senin (26/10).

Dalam sambutan pengantarnya, Rektor Unhas menyampaikan beberapa hal yang harus dimaksimalkan oleh masing-masing unit kerja guna merealisasikan target kinerja Unhas utamanya dalam World Class University (WCU).

Menurut Prof Dwia, saat ini Unhas terus mengoptimalkan indikator penilaian dalam WCU. Untuk itu, diharapkan seluruh unit kerja dapat bergerak aktif memanfaatkan bahan tersebut untuk memulai aksi nyata mendukung terealisasinya Unhas di WCU.

Prof Dwia menginginkan agar seluruh unit kerja di Unhas dapat saling bekerja sama, tidak menonjolkan satu unit kerja tertentu. Namun, bisa saling mendukung. Salah satunya dalam pembentukan sains dan technopark sebagai indikator yang bisa menunjang Unhas menuju WCU.

“Kita sudah mendengarkan berbagai hal yang sudah dipersiapkan untuk WCU. Olehnya itu, tinggal action, action, dan action, jangan terlalu lama menganalisa,” jelas Prof Dwia.

Usai mendengarkan saran dan masukan dari Rektor Unhas, rapat kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dari masing-masing wakil rektor. Selain menjelaskan capaian kinerja, juga didengarkan rencana pengembangan yang akan dilakukan dalam waktu mendatang.(rilis)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar