Grand Final KDI Digelar Senin, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Betrand Peto Janji Akan Bikin Heboh

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR-- Grand Final Kontes Dangdut Indonesia (KDI) digelar Senin, 26 Oktober 2020, Live di MNCTV pukul 19.00 WIB.

Setelah melalui banyak tahapan, kini tinggal tersisa tiga kontestan yang siap merebut gelar juara KDI 2020, bintang dangdut masa depan.

Mereka adalah kontestan asal Dumai, Riau, yaitu Haviz. Kemudian kontestan asal Lombok, Nusa Tenggara Barat, Gita. Dan yang terakhir berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur, yaitu Wahid.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan ia cukup terharu melihat saat ini perkembangan KDI. Ia menceritakan bagaimana mengenang masa-masa membangun MNCTV dari kecil.

Kata Hary Tanoe, Stasiun televisi MNCTV berkibar berkat terobosannya menggelar ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pada 2004 silam.

"Perjalanan MNCTV sangat luar biasa. Saya teringat pertama kali memproduksi talent search KDI tahun 2004. Langsung melejit, dari bawah menjadi TV papan atas. Saya bersyukur kawan-kawan mampu mempertahankan prestasinya," tutur Hary.

Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo pun berharap, MNCTV bisa terus menjadi pilihan masyarakat di Tanah Air. "Harapannya, semoga MNCTV sukses terus, makin maju dan jadi tontonan yang baik bagi masyarakat," ungkap Liliana.

Managing Director MNC TV Noersing memaparkan pada penampilan sebelumnya, Haviz berhasil mencuri perhatian dewan juri dengan menyanyikan lagu "Tidak Semua Laki-laki".

Begitu juga dengan Wahid yang memberikan suguhan tak kalah epik dari kontestan lainnya dengan membawakan tembang berjudul "Gejolak Asmara".

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan