Pelaku Tawuran di Makassar Saling Serang Pakai Senapan Angin

Pelaku Tawuran di Makassar Saling Serang Pakai Senapan Angin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tawuran masih kerap terjadi di Kota Makassar. Bahkan pelakunya sudah berani menggunakan sebuah senapan angin saat saling serang.

Aksi terlarang itu diketahui terjadi di sekitaran wilayah hukum Polres Pelabuhan. Pemuda Barukang dan Cambayya terlibat saling serang, Senin (26/10/2020) pukul 05.15 Wita.

Tim UPRC Sat Sabhara Polres Pelabuhan pun sigap langsung menuju ke lokasi kejadian, dan didapati empat pemuda yang bersembunyi di sebuah gang sempit.

Pelaku yang ditangkap bernama Muh Ilham, 24 tahun, Adi, 17 tahun, Muh Nurul Reski, 15 tahun, AK, 13 tahun.

“Kami temukan lima buah mata anak panah dan dua ketapel serta 1 dos peluru juga senapan angin, yang tersimpan dalan ransel ditemukan di lokasi kejadian,” kata Kasat Sabhara Polres Pelabuhan, Iptu Asfada saat dikonfirmasi.

Sehari sebelumnya pada hari Minggu, (25/10/2020) pukul 22.15 Wita, aksi tawuran juga sempat terjadi di Jalan Sabutung, atau tepatnya di depan Kantor Camat Ujung Tanah.

Pelaku yang terlibat saling serang pun masih sama. Tim UPRC pun bergegas menuju lokasi kejadian dan mencari para pelaku hingga ke sebuah gang kecil.

Polisi bersenjata laras panjang dan berbadan kekar pun menangkap para pelaku, yang bernama Nasrul alias Aco, 21 tahun dan Adrian alias Ian, 19 tahun.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar