Pirlo Sindir Pemain Juventus, Pelatih Verona Kecewa Tak Menang

Senin, 26 Oktober 2020 09:25

Andrea Pirlo/Juventus FC

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus kembali kehilangan poin di kandang sendiri saat menjamu Hellas Verona, hari ini.  Mereka bahkan sempat tertinggal terlebih dahulu sebelum mampu menyelamatkan satu poin setelah bermain 1-1.

Tampil di Allianz Stadium, Juventus yang belum diperkuat Cristiano Ronaldo kebobolan di menit ke-60 melalui gol Andrea Favilli. Pemain pengganti, Dejan Kulusevski menyelamatkan Si Nyonya Tua dari kekalahan berkat golnya di menit ke-78.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menyebut mereka memulai pertandingan dengan buruk. “Babak pertama kami tidak cukup agresif, kami menunggu mereka, namun kami menciptakan peluang terbaik,” kata Pirlo kepada Sky Sport Italia.

Legenda Italia itu mengatakan, pemainnya seperti membutuhkan tamparan sebelum bangkit. “Kami bereaksi dengan baik setelah mereka memimpin, tetapi kami seharusnya tidak membutuhkan tamparan di wajah untuk bangun dan bermain dengan intensitas,” sesalnya.

“Saat Anda bermain melawan Verona atau Atalanta, itu sulit karena mereka membawa Anda satu lawan satu ke seluruh lapangan dan menciptakan banyak duel. Kami bekerja untuk menghindari tekanan tinggi mereka dan itu bekerja lebih baik di babak kedua. Sulit melawan mereka, kami bisa melakukannya lebih baik,” lanjut Pirlo dikutip dari Football Italia.

Di kubu Verona, pelatih Ivan Juric menyesal meninggalkan Juventus Stadium hanya dengan hasil imbang 1-1. Menurutnya, mereka pantas memenangi pertandingan ini andai Verona memiliki energi yang tepat setelah memimpin.

Komentar