Samsung Knox, Penjamin Data Pribadi Aman

  • Bagikan
Galaxy Note20 Series/IST

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Samsung Galaxy Note20 Series hadir dengan berbagai fitur jempolan. Tak hanya untuk menemani para penggunanya bekerja dan bermain dengan lebih powerful, namun juga menjamin data pribadi tetap aman.

Pelindung data pribadi pada Samsung Galaxy Note20 Series bernama Samsung Knox. Ini merupakan salah satu fitur yang sempat menjadi highlight pada acara peluncuran Samsung Galaxy Note20 Series beberapa waktu lalu.

Dengan Samsung Knox, setiap pengguna Galaxy Note20 Series akan mendapatkan layer keamanan tambahan pada Smartphone. Kehadiran Samsung Knox pun sangat relevan di masa saat ini di mana smartphone telah menjadi benda yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari.

Pada saat bersamaan, smartphone menjadi alat penyimpan data-data pribadi yang krusial seperti password, kartu kredit dan lain sebagainya. Karena seluruh data yang tersimpan pada perangkat smartphone memiliki resiko untuk dibajak, layer keamanan tambahan pada Smartphone menjadi suatu hal yang vital. Dan pada Galaxy Note20 Series, Samsung Knox akan melakukan tugas itu untuk Anda.

Samsung Knox merupakan platform berlapisan ganda (multi-layered platform) yang dimasukkan ke dalam hardware maupun software dalam setiap perangkat Samsung terbaru. Baik itu kategori smartphone, tablet maupun wearables.

Fitur ini bekerja dengan mempertahankan integritas dari perangkat melalui rangkaian pemeriksaan keamanan. Dimulai dari level platform hingga ke operating system. Rangkaian proses ini kemudian akan mendeteksi apakah ada manipulasi data yang telah dilakukan dan memastikan setiap data yang dimiliki pengguna selalu dalam keadaan aman.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan