Sarat Makna dan Pesan Moral, Relawan Anir-Lutfi Nobar Film Bunda


FAJAR.CO.ID, PANGKEP – Relawan pasangan calon Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) dari Kecamatan Bungoro, nonton bareng (nobar) film pendek berjudul Bunda, garapan sutradara Rere Art2tonic, Senin (26/10/2020).

Pemutaran film itu merupakan rangkaian dari Pelatihan Bimbingan Teknis bagi para relawan yang digelar di Kantor DPC Gerindra Pangkep. Film Bunda merupakan gambaran karakter seorang ibu yang merupakan sosok penyayang bagi anak-anaknya.

“Kami ingin menyentuh masyarakat dan relawan kami sendiri, bahwa kepemimpinan perempuan itu, sama halnya dengan seorang ibu yang merawat dan menyayangi anak-anaknya dalam kehidupan sehari-hari. Pemimpin itu adalah pelayan, dan itu ditampakkan sosok ibu dalam kehidupannya. Pengabdian terhadap suami, anak-anak dan keluarga merupakan sesuatu yang sulit terbayar,” jelas Ketua Tim Pemenangan Anir-Lutfi, H Syahruddin.

Andi Nirawati, kata dia salah satu dari sosok ibu itu. Sama seperti ibu pada umumnya, Anir juga lahir dari sosok perempuan yang ikut merasakan kasih sayang seorang ibu.

“Anir juga seorang ibu, dia memiliki anak. Tidak ada bedanya. Kelebihannya hanyalah dia seorang yang aktif di dunia politik, aktivis, orang yang memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan masyarakatnya. Pengabdian pada masyarakat membuatnya harus berkorban banyak untuk keluarga, tapi itu bukan masalah baginya. Karena itu panggilan jiwa dan kecintaannya terhadap Pangkep membawanya menjadi satu-satunya cabup perempuan di Pangkep,” kata politisi Gerindra ini.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar