Dihadapan Melinda Aksa, Warga Maccini Sombola Nyatakan Sikap Pilih Appi-Rahman

Selasa, 27 Oktober 2020 17:32

Melinda Aksa sosialiasi di Maccini Sombola

Selain itu Melinda juga sebagai pimpinan sekaligus pendiri Bosowa Peduli, yang sudah malang melintang dalam penyaluran bantuan-bantuan sosial.

Pada kesempatan itu pula dihadapan Melinda, Forum Bersama RT/RW dan Penasehat kota Makassar (Forsema) Kecamatan Tamalate menyatakan sikap dukungan dan pilihan kepada Appi-Rahman.

Forsema ini merupakan forum yang berisi Ketua RT/RW dan penasehat RT/RW.

“Ini sudah ada perwakilan dari Ketua RW dan RT, masih ada yang berhalangan hadir Bu tapi secara keseluruhan Forsema Kecamatan Tamalate sudah tetapkan pilihan untuk memenangkan Appi-Rahman,” tegas Ketua Forsema Tamalate, Firman HR.

Melinda pun menyebut dukungan dari seluruh warga di Tamalate khususnya Maccini Sombala adalah tanda-tanda kemenangan untuk Appi-Rahman.

Pada kesempatan itu pula ia menegaskan bahwa kemenangan Appi-Rahman kelak adalah kemenangan masyarakat Makassar yang inginkan perubahan.

“Kita semua masih dalam kondisi serba sulit, masih banyak PR yang harus dikerjakan. Ketimpangan kesejahteraan dan pembangunan masih begitu terasa. Sehingga mari ki’ semua dukung Pak Appi dan Pak Rahman untuk membawa kota Makassar ini jauh lebih baik dan bisa bangkit kembali,” tuturnya.(*)

Bagikan berita ini:
2
2
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar