Dokter Yudi: CSC Hadirkan Stem Cell Quantum Pertama di Asia


FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Masyarakat Indonesia saat ini tidak perlu pergi ke luar negeri untuk melakukan terapi stem cell atau menyimpan tali darah pusat (bank cell). Prof. dr. Deby Vinski, MSc, PhD, Presiden World Council of Preventive Medicine (WOCPM) Indonesia sebagai anak bangsa terpanggil menghadirkan terobosan pelayanan stem cell bertaraf dunia pertama di Asia Yakni Celltech Stem Cell Laboratory (CSC) yang berlokasi Vinski Tower di Jalan Ciputat Raya No. 22A Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Merupakan gedung 10 lantai yang menjadi pusat anti aging dunia di Indonesia. Dan seperti diketahui, Vinski Tower diresmikan Wakil Presiden ke-10 dan 12 Republik Indonesia Drs. H. M. Jusuf Kalla pada 23 Juli 2016 lalu.

“Kini telah menjadi pusat anti-aging dunia dan menjadi tujuan Medical Tourism merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang industri medik dan mengembangkan usaha di bidang jasa pelayanan kesehatan, khususnya bidang penelitian, pengembangan dan produksi sel punca (stem cell) untuk memenuhi kebutuhan pasar nasional dan seluruh dunia,” ujar dr Wachyudi Muchsin SH, Marketing Communication Celltech Stem Cell Laboratory (CSC)

Lanjut dokter Yudi , CSC fokus melayani seluruh wilayah Indonesia dan seluruh dunia . Teknologi yang digunakan CSC dengan metode closed system berbasis digital, sehingga sel yang dihasilkan kualitasnya lebih terjamin, akurat, dan mengurangi risiko kontaminasi dari hal yang tidak terduga.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar