Duduk di Balai-balai dan Berbuat Terlarang, Digeledah, Polisi Temukan Ini

Pria berinisial FS tidak berkutik saat didatangi polisi. Betapa tidak, dia sudah diintai karena berbuat terlarang membawa sabu-sabu.

FAJAR.CO.ID, TAKALAR – Pria berinisial FS tidak berkutik saat didatangi polisi. Betapa tidak, dia sudah diintai karena berbuat terlarang membawa sabu-sabu.

Warga Desa Jipang, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Takalar kedapatan membawa barang terlarang ini saat sedang berkumpul dengan teman sebayanya.

Tepatnya saat duduk di atas balai-balai, Jalan Cor Ling, Kelurahan Bajeng, Kecamatan Patallasang, Kabupaten Takalar.

Agar barang haram itu tidak sampai beredar ke tangan lain, polisi yang bersenjata api pun langsung menangkap FS tanpa perlawanan.

“Ada satu saset plastik bening. Di dalamnya berisi dua saset plastik kecil berisi kristal bening diduga sabu, yang ditemukan di tangan kiri dan saku celana depan sebelah kanan pelaku,” kata Paur Humas Polres Takalar, Ipda Sumarwan, Selasa (27/10/2020).

Beruntung teman pelaku tidak sampai memiliki barang tersebut, sehingga tidak ikut ditahan polisi untuk dibawa ke Polres Takalar dan hidup di balik jeruji besi.

Saat FS dibawa pengembangan, polisi kembali temukan satu saset plastik bening berisi tujuh saset plastik kosong, satu unit ponsel, dan satu unit sepeda motor milik pelaku.

Pria berusia 30 tahun ini pun dibawa kembali ke Polres Takalar untuk diproses hukum.

“Saat ini pelaku diamankan di Polres Takalar untuk proses lebih lanjut dan untuk dilakukan pengembangan soal jaringan barang ini,” pungkas perwira satu balok ini. (Ishak/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar