Dukung Budaya Menabung Sejak Usia Dini, BNI Wilayah Makassar Raih Penghargaan

BNI Wilayah Makassar Raih Penghargaan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bulan Inklusi Keuangan (BIK) Tahun 2020 kembali digelar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kegiatan ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan setiap bulan Oktober. Kegiatan serupa juga diselenggarakan oleh OJK Regional 6 Sulampua

Acara tersebut merupakan sinergi dari berbagai sektor Industri Jasa Keuangan (IJK) seperti industri Perbankan, Pasar Modal dan Industri Keuangan Non Bank (IKNB) yang tergabung dalam Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan Sulawesi Selatan dan Sulawei Barat (FKIJK Sulselbar).

Bulan Inklusi Keuangan (BIK) Tahun 2020 mengusung teman tema “Satukan Aksi Keuangan Inklusif Untuk Indonesia Maju (AKSESSKU)” yang di fokuskan dalam rangka mendukung program Pemulihan Ekonomi Nasional.

Berbagai rangkaian kegiatan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) Sulawesi Selatan Tahun 2020 dilakukan. Sama halnya dengan IJK lainnya, BNI juga melakukan berbagai kegiatan dalam memeriahkan BIK 2020 kali ini seperti pembelajaran online/webinar sebagai suplemen pengetahun dalam menyikapi kondisi dan situasi ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Webinar ini merupakan inisiasi BNI Kantor Pusat dengan menggandeng narasumber yang kompeten dibidangnya.

Selain itu, BNI Wilayah Makassar juga turut serta dalam memeriahkan BIK Sulsel 2020 ini dengan melakukan pembukaan rekening tabungan BNI Simpanan Pelajar (SimPel) sebanyak kurang lebih 30.000 rekening kepada siswa setingkat Sekolah Dasar hingga tingkat Sekolah Menengah Atas dan Madrasah yang berada di area kerja BNI Wilayah Makassar.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar