Heboh Film My Flag, Ustaz Felix Siauw Komentar Begini

Aktivis dakwa Ustaz Felix Siauw. (Foto by Instagram @felixsiauw)

FAJAR.CO.ID– Ustaz Felix Siauw angkat bicara terkait hebohnya film pendek berjudul ‘My Flag’ garapan Nahdlatul Ulama (NU) Channel.

Dimana, ada adegan sekelompok pemuda mengenakan celana cingkrang dan pemudi mengenakan cadar ditokohkan sebagai peran antogonis, lalu dilawan. Muslimah versus muslimah, lalu cadar yang dipakai dicopot paksa.

Lewat Instagramnya, Felix Siauw mempertanyakan kesalahan perempuan muslimah, sehingga bisa dibuat adegan seakan musuh dan radikal.

“Salah mereka yang cadaran apa sih? Aku enggak pernah lihat ada muslimah bercadar yang bakar bendera merah-putih, tapi aku pernah menyaksikan bendera Rasulullah dibakar penuh kebengisan,” jelasnya.

Dia juga menegaskan tidak pernah lihat muslimah bercadar menghalang-halangi pengibaran bendera merah-putih, tapi pernah saksikan bendera Rasulullah dirampas dan direbut secara kasar.

“Aku enggak pernah tahu ada muslimah bercadar memukuli saudarinya sesama muslimah, yang pernah aku lihat, pria gempal berotot, memukuli sadis muslimah bercadar di keramaian,” lanjutnya.

Dia mengungkapkan telah menyaksikan bendera zionis berkibar di tanah syuhada, diatas darah-darah mereka yang bersyahadat.

“Kalian bisa menerima itu, tapi tak punya ruang diskusi bagi bendera bertulis syahadatain. Lalu apa yang menyebabkan kebencian bersarang di dada kalian, hingga kalian gambarkan seolah muslimah bercadar itu sangat kasar, bak teroris profesional?,” tanyanya.

Ustadz Felix heran mengapa hasad di hati mereka-mereka pembenci perempuan bercadar begitu membara, hingga menarik lepas cadar dan membuangnya dengan penuh penghinaan.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar