Ibrahimovic, Si Tua-tua Keladi

Zlatan Ibrahimovic/Instagram

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan dan AS Roma bermain imbang 3-3 di giornata kelima Serie A, Selasa, 27 Oktober hari ini. Lagi-lagi, Zlatan Ibrahimovic menjadi salah satu bintang lapangan di San Siro dengan dua golnya.

Pemain berusia 39 tahun itu mencetak gol pembuka pertandingan ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Gol ini dibalas bomber veteran Roma, Edin Dzeko di menit ke-14 yang sekaligus menutup paruh pertama dengan skor 1-1.

Milan kembali memimpin di menit ke-47 melalui gol Alexis Saelemaekers. Penalti Jordan Veretout di menit ke-71 mengubah skor kembali imbang. Ibra kemudian membuat Rossoneri kembali unggul di menit ke-79 juga lewat titik putih.

AS Roma selamat dari kekalahan setelah Marash Kumbulla mencetak gol ketiga timnya di menit ke-84. Dengan hasil imbang 3-3 ini, Milan tetap di puncak klasemen dengan poin 13 hasil dari lima pertandingan.

Selain membantu timnya tetap di puncak klasemen, dua gol Ibra di laga ini menempatkan dirinya sebagai top skor sementara Serie A. Penyerang asal Swedia itu saat ini total telah mengoleksi enam gol.

Catatan gol itu mempertegas status Ibra sebagai sosok tua-tua keladi di lapangan hijau. Dari 12 gol Milan di Serie A musim ini, ia mencetak separuh di antaranya. Selain itu, ia juga sudah melesakkan satu gol di Liga Europa.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar