Mahasiswa 98 Turun Gunung Lagi, Denny Siregar: Selamat Berjuang Teman-teman

Spanduk milik Barikade 98 yang terpasang di salah satu titik di Jakarta. (Twitter Denny Siregar)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Spanduk milik Barisan Rakyat Kawal Demokrasi (Barikade) 98 tampak terpajang di beberapa titik di Jakarta. Dalam spanduk yang tersebar di beberapa tempat itu tertulis “BARIKADE 98, Kawal Demokrasi Jaga Indonesia.”

Spanduk itu disebar sebagai gerakan perkumpulan mahasiswa angkatan 98 untuk melawan adanya isu Orde Baru (Orba) akan bangkit lagi.

“Mahasiswa 98, turun gunung lagi.. Dulu mereka yang turunkan Orba dengan usung agenda reformasi. Dan ditangan @jokowi lah agenda itu dijalankan dengan benar,” tulisnya di akun Twitternya, Selasa (27/10/2020).

“Sekarang Orba ingin kembali. Para penjaga reformasi ini kembali kawal agenda yang dulu mereka rebut dengan darah. Selamat berjuang, teman-teman..,” lanjutnya.

Di cuitan lainnya, Denny juga membandingkan perbedaan mahasiswa saat ini dengan angkatan 98.

“Ini yang Buat Kenapa mahasiswa sekarang beda dengan mahasiswa tahun 98? Sejak reformasi, Ikhwanul Muslimin masuk kampus-kampus. Mereka kuasai masjid di sana dan kader lewat gerakan tarbiyah/dakwah. Jadilah sekarang organisasi2 kampus dikuasai untuk agenda mereka,” sebutnya.

“Ketika orba ingin kembali berkuasa, tinggal gerakkan mereka,” tutup Denny Siregar. (msn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar