Nathalie Holscher Kantongi Restu Netizen Jadi Ibu Sambung Rizky Febian


FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Baru-baru ini Rizky Febian nyekar di makam ibundanya, Lina Jubaedah. Hal tersebut terlihat dari postingan terbaru putra komedian Sule di laman Instagramnya, @rizkyfbian, Jumat (23/10/2020). Tampak ia bersimpuh di pusara dan menabur bunga.

“Aa sayang mama,” tulis Rizky menyelipkan emot love. Setelah mengirim doa, sulung dari 4 bersaudara itu menyiram air di pusara ibunda tercintanya.

Postingan video tersebut sontak membuat warganet terharu dan ikut sedih. Tak terkecuali pacar Sule, Nathalie Holscher memberi komentar dengan emot tiga kuntum bunga mawar.

Komentar Nathalie kemudian menuai perdebatan panjang netizen. “Tuh mba liat sampai kapanpun aa Iki sayang sama ibunya. Takkan tergantikan,” pesan @fintha***.

Netter lain pun tampak membela Nathalie. “Ya iyalah ibu kandung. Semua orang juga tahu. Masa ngga sayang,” timpal @roedi***.

Berita baiknya, tak sedikit pula netizen yang mendukung hubungan Sule dan Nathalie Holscher berharap perempuan 28 tahun itu bisa menjadi ibu sambung yang sayang pada anak-anak sang komedian.

“Salut banget sama kak nathalie, semoga menjadi bunda yang lebih baik,” ujar netter.

Diketahui, sejak pacaran, Nathalie memang dekat dengan anak-anak Sule. Bahkan pasangan ini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar