Netizen Tuding Jenita Janet Selingkuh, Ini Jawabannya…

Jenita Janet. (Istimewa)

FAJAR.CO.ID – Memiiki kekasih baru bernama Danu Sofwan membuat Jenita Janet dihadapkan pada tudingan negatif netizen. Ada netizen menduga dirinya selingkuh saat masih menjadi istri sah Alief.

Ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan, Senin (26/10), Janet menegaskan bahwa hubungannya dengan kekasih baru bukan selingkuh. Dia menjalin hubungan setelah pernikahannya bersama Alief kandas.

“Kan sempat ada yang bilang cepat banget move on, jangan jangan selingkuh, itu kan nggak enak banget,” tutur Jenita Janet di hadapan awak media.

Pelantun Direject itu menegaskan untuk menjalin hubungan spesial dengan kekasih baru bukan hal mudah. Sebab masih sangat terasa kepedihan di hatinya akibat rumah tangganya dengan Alief diguncang prahara hingga berujung perceraian.

Namun kekasihnya itu tulus mendekatinya meskipun luka di hati masih basah. Ketulusan itu yang membuat Jenita Janet mau membuka diri.

Dan ternyata apa yang dilakukan Danu di luar dugaan. Dia menunjukkan keseriusan dengan mendatangi orang tua Jenet. Perempuan 33 tahun itu pun semakin terkesan dan semakin yakin akan niat baik sang pacar.

Janet bahkan berharap dapat menyembuhkan luka hatinya terkait masa lalu dengan menikah lagi dan membangun rumah tangga yang baru.

“Doain mudah-mudahan hubungan ini sampai halal. Dari Januari aku mulai mengenal pasangan saya sekarang. Ini sudah mau akhir tahun prosesnya nggak cepat juga,” kata Jenita Janet. (jpnn)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar