Pamit ke Suami Lalu Gituan dengan Selingkuhan Dua Kali, Keluarga Surya Emy Dibuat Kaget Duluan

Selasa, 27 Oktober 2020 11:11

Fransisca Wahyu Retno Panuntun semasa hidup

Tangan korban diikat, mulutnya dilakban. Mayat korban dibuang ke kolam penangkaran buaya dengan harapan dimakan buaya. Tapi, upaya pelaku menghilangkan jejak tidak membuahkan hasil yang mulus.

“Yang namanya kejahatan tidak ada yang sempurna karena mau dibuang nyangkut ranting, kalau masuk dimakan buaya jasadnya,” kata dia.

Mayat korban ditemukan oleh keluarga Surya Emy, Kepala Kampung Tepian Buah, Kecamatan Segah pada Rabu (21/10) sekitar pukul 17.25 Wita.

Emy mengaku, awalnya ia dan keluarganya ingin pulang ke Tepian Buah sehabis jalan-jalan di Tanjung Redeb. Namun dalam perjalanan anaknya ingin buang air kecil, dan memutuskan singgah di Mayang Mangurai, sekitar pukul 17.12 Wita.

“Awalnya anak saya mengira boneka. Ternyata setelah dipastikan ternyata manusia,” jelas Emy, dikutip Pojoksatu.id dari Prokal.co, Selasa (27/10).

Emy mengaku anaknya sempat ragu mengadu karena khawatir membuat dirinya kaget dan panik jika mengetahui hal itu. Bahkan, ia juga mengaku melihat bekas potongan tali dan jejak mobil di sekitar korban.

Bagikan berita ini:
9
2
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar