Penuhi Kebutuhan Biologis Tetapi Tak Punya Pasangan, Nikita Mirzani Pilih Cara Ini

Nikita Mirzani. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

FAJAR.CO.ID – Aktris Nikita Mirzani mengaku kenyang dengan kehidupan rumah tangga. Apalagi, pemain film Comic 8 ini sudah tiga kali gagal dalam pernikahan. Sejak menyandang status janda setelah bercerai dari Dipo Latief, Nikita mengaku lebih bisa berpikir rasional.

“Ketika Niki (sapaan Nikita,red) enggak ada suami, otak Niki lebih encer untuk memikirkan segala sesuatu,” kata Nikita, di YouTube Atta Halilintar, baru-baru ini.

Meski begitu, ibu tiga anak ini tak menampik bahwa dirinya masih pengin begituan. Untuk memenuhi kebutuhan biologisnya, mantan istri Sajad Ukra ini mengaku punya banyak pilihan. Salah satunya dengan alat khusus. “Main sendiri bisa pakai tangan, lebih enggak dosa,” tutur Nikita Mirzani.

Dia pun berandai-andai ada robot yang bisa memenuhi kebutuhan biologisnya. “Kalau ada robot dijual di Jepang mungkin akan aku beli,” ujarnya lantas tertawa.

Hal itu wajar dilakukan Nikita. Sebagai wanita yang pernah berumah tangga dia tahu bagaimana rasanya melakukan hubungan suami istri. (jpnn)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar