Preview Gladbach vs Madrid: Wajib Menang, Akhiri Euforia El Clasico

Selasa, 27 Oktober 2020 11:13

Eden Hazard kembali berlatih/Antonio Villalba/Real Madrid

Casemiro dan Valverde dengan mobilitas masing-masing diklaim bisa meredam barisan gelandang Gladbach. Sementara Kroos, sebagai pemain Jerman, ia sangat paham dengan kemampuan para juniornya.

Meski sudah 34 tahun, Modric bisa menjadi senjata alternatif Si Putih, julukan Madrid. Kapten tim nasional Kroasia itu mencetak dua gol dalam dua laga beruntun dan sepertinya siap kembali melanjutkan performa hebatnya.

Madrid sendiri datang ke Jerman dengan bekal kemenangan 3-1 atas Barcelona di El Clasico, akhir pekan lalu. Kapten Madrid, Sergio Ramos, menegaskan kemenangan itu menjadi suntikan luar biasa sebelum duel di Borussia Park ini.

“Kemenangan ini luar biasa bagi kami dari sudut pandang moral, terutama untuk pertandingan yang akan datang. Kami harus terus mengumpulkan poin dan memberikan catatan bagus tentang diri kami di Liga Champions,” kata Ramos di situs resmi Madrid.

Pada matchday pertama, Madrid secara mengejutkan dipermalukan Shakhtar Donetsk. Hasil itu membuat Madrid kini di posisi buncit Grup B. Makanya, kiper Madrid, Thibaut Courtois menegaskan pertandingan ini harus mereka menangi. “Kami bermain di Liga Champions dan kami harus menang,” tegasnya.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane sementara itu mengingatkan anak asuhnya agar tidak larut dalam euforia setelah memenangi El Clasico. Menurutnya, mereka harus bekerja keras setelah kembali ke jalur kemenangan.

Bagikan berita ini:
4
9
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar