Preview Gladbach vs Madrid: Wajib Menang, Akhiri Euforia El Clasico

Selasa, 27 Oktober 2020 11:13

Eden Hazard kembali berlatih/Antonio Villalba/Real Madrid

“Kami harus berjuang untuk lencana ini di setiap pertandingan dan tahu apa yang diwakilinya. Kami bekerja sangat keras dan itulah yang harus kami lakukan di setiap pertandingan. Kami kini mengalihkan perhatian ke pertandingan hari Selasa (Rabu),” jelasnya.

Tuan rumah yang baru saja menang 3-2 atas Mainz 05 di Bundesliga juga sangat siap menyambut kedatangan Madrid. Pelatih Gladbach, Marco Rose bahkan secara khususnya mengistirahatkan beberapa pemain andalannya di Mainz demi menghadapi El Real.

 “Bagi kami, penting untuk mengambil napas pendek dan kemudian berkonsentrasi penuh pada Real. Kami tahu apa yang diharapkan, tapi kami menantikan tantangan besar ini,” kata Rose dikutip dari situs resmi Gladbach.

Rocco Reitz yang baru saja melakoni debutnya di Bundesliga menyebut ini adalah pertandingan besar bagi timnya. Makanya, pemain berusia 18 tahun itu mengaku sangat antusias menyambut laga ini.

“Ini sangat besar bagi kami semua di tim. Bagi saya, akan sangat bagus jika pelatih memanggil saya ke skuat dan saya bisa bertemu dengan pemain terkenal Real Madrid dan pelatih Zinedine Zidane secara langsung,” ujarnya.

Gladbach kemungkinan masih tanpa Denis Zakaria, Laszlo Benes, Andreas Poulsen, Mamadou Doucoure, Louis Beyer, Kaan Kurt, dan Valentino Lazaro. Sementara Madrid, mereka tanpa Dani Carvajal dan Martin Odegaard. Eden Hazard juga belum sepenuhnya bugar, namun ia ada dalam daftar 21 pemain yang dibawa Zidane. (amr)

Bagikan berita ini:
7
9
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar