Preview Gladbach vs Madrid: Wajib Menang, Akhiri Euforia El Clasico

Selasa, 27 Oktober 2020 11:13

Eden Hazard kembali berlatih/Antonio Villalba/Real Madrid

“Kemenangan ini luar biasa bagi kami dari sudut pandang moral, terutama untuk pertandingan yang akan datang. Kami harus terus mengumpulkan poin dan memberikan catatan bagus tentang diri kami di Liga Champions,” kata Ramos di situs resmi Madrid.

Pada matchday pertama, Madrid secara mengejutkan dipermalukan Shakhtar Donetsk. Hasil itu membuat Madrid kini di posisi buncit Grup B. Makanya, kiper Madrid, Thibaut Courtois menegaskan pertandingan ini harus mereka menangi. “Kami bermain di Liga Champions dan kami harus menang,” tegasnya.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane sementara itu mengingatkan anak asuhnya agar tidak larut dalam euforia setelah memenangi El Clasico. Menurutnya, mereka harus bekerja keras setelah kembali ke jalur kemenangan.

“Kami harus berjuang untuk lencana ini di setiap pertandingan dan tahu apa yang diwakilinya. Kami bekerja sangat keras dan itulah yang harus kami lakukan di setiap pertandingan. Kami kini mengalihkan perhatian ke pertandingan hari Selasa (Rabu),” jelasnya.

Tuan rumah yang baru saja menang 3-2 atas Mainz 05 di Bundesliga juga sangat siap menyambut kedatangan Madrid. Pelatih Gladbach, Marco Rose bahkan secara khususnya mengistirahatkan beberapa pemain andalannya di Mainz demi menghadapi El Real.

Bagikan berita ini:
2
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar