Punya Basis Suara di Makassar, Ketua DPRD Kolaka Utara Siap Menangkan Appi-Rahman

Selasa, 27 Oktober 2020 12:24

Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Utara, Buhari

“Masyarakat akan merasa dihargai dan dipandang keberadaannya sehingga timbul rasa simpatik jika kita konsisten menyapa mereka. Dengan munculnya perasaan kedekatan itu, hampir pasti mereka akan memilih kita. Itu yang terus saya lakukan di Kolaka,” tutur dia.

Di samping kerabat dan kolega, politisi yang pernah jadi calon legislatif pada 2004 lalu di dapil 5 Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya Kota Makassar itu mengaku masih punya basis militan yang siap bergerak bersama dalam perjuangan memenangkan usungan Demokrat di Pilkada Kota Makassar.

“Basis saya masih sangat kuat di Makassar ini, apalagi Tamalanrea dan Biringkanaya. Selama ini komunikasi saya dan mereka itu sangat baik, secepatnya kita koordinasikan untuk bentuk kekuatan baru di barisan Appi-Rahman,” jelasnya.

Bagi Buhari, Appi-Rahman adalah jawaban dari segala permasalahan kompleks di Makassar. Terlebih di musim wabah Corona, perekonomian diberbagai lini porak-poranda, sehingga banyak terjadi PHK yang otomatis menambah jumlah pengangguran.

Setelah ia telaah lebih dalam, program penanggulangan covid dan pemulihan ekonomi yang diusung Appi-Rahman sangat logis dan konkret. Bahkan kata dia, Appi-Rahman telah melakukan kerja nyata meski belum terpilih sebagai walikota.

“Jadi bukan karena sekedar perintah partai. Appi-Rahman ini punya program-program yang sangat dibutuhkan masyarakat, khususnya program penciptaan lapangan kerja. Inilah yang dibutuhkan masyarakat ditengah situasi ekonomi yang merosot,” papar Buhari.

SPONSORSHIP

Komentar


VIDEO TERKINI