Said Didu ke Aburizal Bakrie: Semoga Golkar dan Ormasnya Masih Memikirkan Nasib Rakyat

Said Didu dan Aburizal Bakrie

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Deklarator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (Said Didu) meminta kepada Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie agar tetap memperhatikan nasib rakyat Indonesia.

Permintaan itu diungkapkan Said Didu di akun Twitternya, Selasa (27/10/2020). Said mengomentari salah satu cuitan Aburizal usai menerima pengurus Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR).

“Pak @aburizalbakrie yth, semoga Partai Golkar dan Ormasnya masih menyisakan ruang untuk memikirkan nasib rakyat. Juga tetap jadi benteng Pancasila sesuai kelahirannya,” kata Said Didu.

Mantan Sekretaris Kementerian BUMN itu lantas menyebutkan Golkar harusnya hadir di tengah masyarakat. Bukan saja, saat ingin berkuasa atau pemilu.

“Bukan hanya pikirkan kekuasaan dan bagi-bagi kekayaan negara dan dia saat Pancasila mau diubah,” sebutnya.

Sebelumnya, saat menerima Ketua MKGR, Roemkono, mantan Ketua Umum Partai Golkar itu meminta agar MKGR hadir membangkitkan optimisme masyarkat di tengah pandemi Covid-19.

“Dalam situasi sulit seperti saat ini, MKGR harus membangkikan semangat optmimisme anggotanya dan masyarakat,” kata Aburizal di akun Twitternya.

Kehadiran Roemkono dan pengurus MKGR sendiri dalam rangka mengundang pengusaha nasional itu hadir di Mubes MKGR, 30 Oktober mendatang.

“Dalam pertemuan tadi saya sampaikan agar Mubes MKGR tidak hanya memilih Ketua Umum saja. Tapi juga membahas berbagai masalah bangsa dan negara berikut solusinya yang nantinya disampaikan sebagai saran kepada DPP Partai Golkar dan Pemerintah,” ungkap mertua Nia Ramadhani itu. (msn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar