Sama-sama Single, BCL dan Ariel Noah Dijodohkan Warganet

Selasa, 27 Oktober 2020 11:43

BCL saat menjadi juri di ajang Indonesian Idol X pada Senin (2/3). Foto: Instagram/officialrcti

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Belasan tahun di industri musik, Bunga Citra Lestari akhirnya memberanikan diri bertindak sebagai produser. Adalah Ariel Noah yang mendorong dirinya memproduseri aransemen lagu Menghapus Jejakmu.

“Belasan tahun di industri, ini adalah kali pertama aku mulai memberanikan diri bertindak menjadi produser bersama @arielnoah,” tulis BCL di Instagram, Senin (26/10/2020).

Tak tanggung-tanggung, aransemen lagu itu kemudian masuk dalam nominasi Karya Produksi Kolaborasi Terbaik Ami Awards 2020.

“Dan senang sekali rasanya ketika tau kalau lagu ini dinominasikan sebagai Karya Produksi Kolaborasi Terbaik Ami Awards 2020. Terima kasih banyak @AmiAwards atas apresiasinya.. Juga kepada @teambcl dan @bashmusiccompany atas segala supportnya,” terang ibu satu anak ini.

Dalam 2×24 jam sejak video klip ‘Menghapus Jejakmu’ itu diunggah, telah ditonton sebanyak 1,7 juta kali. Dalam video tersebut, BCL dan Ariel tampak apik berkolaborasi.

Unggahan itu juga dibanjiri dengan ucapan selamat netizen. “Congrats Kak.. masih inget banget betapa gigihnya Kak Unge biar lagu ini cepet release.. congrats Kak,” seru @bubahalfian. “Selamat kak Unge. Jujur aku suka banget menghapus jejakmu yang versi ini. Semangat kak unge,” tutur @egidi***.

Tak sedikit pula yang menganggap mereka pasangan serasi dan berharap keduanya berjodoh.

“Semoga berjodoh,” celetuk @engi. “Ariel sama BCL cocok banget, serasi…” timpal @fina menyertakan emot love. “Cocok…. Moga cepet menikah ama Ariel,” kunci yang lain. (endra/fajar)

Komentar