Ternyata, Inul Daratista Sering Minta Cerai ke Adam Suseno

Selasa, 27 Oktober 2020 22:57

Inul Daratista bersama suaminya Adam Suseno. Foto: Screenshoot YouTube

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kehidupan rumah tangga pedangdut Inul Daratista dengan Adam Suseno telah dijalani selama 25 tahun hingga saat ini. Dalam kurun waktu tersebut, mereka pun kerap terlihat harmonis dalam beberapa kesempatan.

Meski demikian, tak banyak yang tahu jika Inul pernah meminta cerai pada suaminya. Saat itu, Inul ingin cerai dan membiarkan Adam menikah lagi dengan wanita lain demi bisa memiliki seorang anak.

Menanggapi hal tersebut, Adam Suseno mengaku tak pernah mempermasalahkannya.

“Jangankan nuntut, bicara mengenai anak aja nggak pernah. Satu kali pun nggak pernah selama 14 tahun,” kata Adam Suseno dengan didampingi Inul Daratista saat menjadi bintang tamu dalam podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (27/10/2020).

Inul pun mengakui bahwa dirinya pada saat itu memang menginginkan untuk bercerai mengingat setiap pasangan yang berumah tangga pasti akan sangat mendambakan keturunan.

“Aku sih sempet minta pisah karena aku yakin bahwa setiap suami itu pasti mengharapkan keturunan,” timpal Inul yang baru dikaruniai keturunan dalam 14 tahun berumah tangga.

“Aku bilang sama pakde aku sama om aku ya udah aku dicerai aja daripada nggak ada harapan aku bisa punya anak. Karena dulu kan nggak ada program bayi tabung,” sambungnya.

Pada saat itu, dokter pun mendiagnosa bahwa Inul mengidap kista dan miom sehingga membuat pedangdut berusia 41 tahun itu tak bisa hamil.

Komentar


VIDEO TERKINI