ARA: Demokrat akan Hattrick Menangkan Pilkada Makassar


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– “Demokrat tahu cara menang.” Keyakinan dan optimisme ini digaungkan Ketua DPC Partai Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali (ARA) dalam gelaran Rapat Koordinasi Daerah Partai Demokrat se-Sulawesi Selatan, di Claro Hotel Makassar, Rabu (28/10/2020).

Dalam Rakorda yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah dan dihadiri oleh Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat, Andi Nurpati, seluruh kader diinstruksikan untuk solid dan bekerja total memenangkan usungan partai di 12 kabupaten/kota yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Khusus di Pilkada Makassar yang menjadi barometer Indonesia timur, oleh Ketua Umum AHY, Demokrat diinstruksikan wajib memenangkan Appi-Rahman. Tidak ada lagi kerja-kerja santai. Semua kader harus menggerakkan basisnya memenangkan Appi-Rahman,” ungkap ARA lugas.

Wakil Ketua DPRD Makassar itu juga memastikan seluruh mesin partai utamanya para legislator tidak lagi kerja setengah-setengah. Dalam Rakor itu juga ditekankan untuk para kader lebih intens lagi turun ke bawah menyapa masyarakat dan mensosialisasikan program pro rakyat Appi-Rahman.

“Ya, seluruh kader, bukan hanya legislator Makassar, tapi juga anggota dewan di provinsi, juga kader partai di daerah tapi punya keluarga di Makassar juga dituntut melakukan penggalangan suara,” tegasnya.

Menurut ARA, Appi dan Rahman Bando yang turut hadir dalam rapat internal itu mengaku senang karena sebelumnya di Pilkada 2018 lalu, Partai berlambang mercy itu berada di pihak kotak kosong yang sejatinya merupakan lawan Appi ketika itu.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR