Arie Untung Ingin Buang Tas Mewah Produk Prancis, Ferdinand: Bakar Dong, Jangan Cuma Taruh

Ferdinand Hutahaean.

FAJAR.CO.ID — Arie Untung juga kecewa berat dan sakit hati dengan pernyataan Presiden Prancis, Emmanuel Macron, soal tuduhannya terhadap agama Islam.

Sebagai bentuk protes ke Emmanuel Macron, Arie mengeluarkan berbagai tas bermerk prodak Prancis. Arie meletakan tas dengan harga mahal itu di atas lantai. Melalui keterangan unggahannya, Arie mengatakan tas milik Istrinya itu lebih rendah kastanya.

“Karena negaranya menghina Nabiku di bulan kelahirannya, barang-barang recehan brand-brand Prancis ini nggak layak ada di lemari yang pemiliknya sangat mencintai nabinya. Brand-brand ini kastanya langsung jadi “paling rendah,” kata Arie Untung melalui Instagram.

“Biar dia tahu impact ekonomi yang dihasilkan atas penghinaan ini. Di muslim market brand Prancis sekarang valuenya langsung “murah,” katanya lagi.

Tetapi bagi politikus Ferdinand Hutahaean, aksi Arie Untung masih kurang seru. Eks kader Partai Demokrat ini menyentil cara Arie Untung itu.

“Bakar dong, buang ke tempat sampah, jangan cuma taruh dan pamer di lantai, habis itu disimpan lagi dan pakai lagi,” ujar Ferdinand. (fin)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar