Bolang Makassar Meriahkan Fun Touring Sumpah Pemuda Generasi 125

Rabu, 28 Oktober 2020 21:51

Bolang Makassar bersama peserta Fun Touring Sumpah Pemuda Generasi 125 tiba di Bantaeng, Rabu (28/10). (Abadi Tamrin / FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Yamaha Fun Touring Sumpah Pemuda Generasi 125 berlangsung dengan meriah. Ada Youtuber, Bolang Makassar menghibur para peserta.

Digawangi oleh Adhe MPJ dan Alli Murdani tampak antusias mengikuti touring Yamaha yang digelar serentak se-Indonesia ini.

Alli yang mengendarai sepeda motor Freego warna merahnya begitu lincah melewati liak liuknya medan di sepanjang perjalanan Makassar sampai Bantaeng.

Sementara Ade yang dibonjeng, tak kalah bersemangat dengan lawakannya memberi instruksi rute touring kepada para peserta.

Adhe mengatakan, ini pengalaman pertamanya ikut touring. Meski begitu, baginya itu bukan masalah. Sederet persiapan telah disiapkannya.

Mulai dari mengonsumsi vitamin hingga menjaga kebugaran fisik. Apalagi, menurutnya ini bukan tour biasa. “Harus disiplin jalankan protokol kesehatan. Pake masker dan jaga jarak,” kata Adhe.

Senada, Alli menuturkan, dalam kondisi pandemi virus korona, paling penting tetap harus menjaga kesehatan.

“Paling utama bukan secepat apa kita sampai ke tujuan, tapi keselamatan yang terpenting. Jadi wajib patuhi protokol kesehatan,” ajaknya.

Alli menambahkan sebelum mengikuti Fun Touring ini ia dan timnya telah melakukan swab test. “Jadi dipastikan tour ini aman terkendali dan sesuai protokol kesehatan,” jelasnya. (tam)

Komentar