Doa Ferdinand di HUT Ganjar Pranowo: Teruslah Menjadi Penjaga NKRI dan Pancasila!

Ganjar Pranowo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Hari ini, 28 Oktober 2020 bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo genap berusia 52 tahun.

Orang nomor satu di Jawa Tengah itu mendapatkan berbagai kado istimewa dan ucapan selamat di hari ulang tahunnya.

Salah satu ucapan datang dari mantan kader Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean. Dia mendoakan agar Ganjar bisa meraih kesuksesan.

“Selamat Ulang Tahun Mas @ganjarpranowo, sehat selalu mas, panjang umur, bahagia dan sukses meraih segala impian dan cita-cita baik dalam keluarga maupun cita2 politik,” kata Ferdinand di akun Twitternya, Rabu (28/10/2020).

Direktur Eksekutif EWI itu berharap Ganjar Pranowo bisa menjadi sosok pemersatu bangsa.

“Teruslah menjadi sosok penjaga NKRI dan Pancasila..!” harap Ferdinand.

Nama Ganjar Pranowo sendiri masuk dalam tiga besar bursa calon presiden (Capres) 2024 dari berbagai lembaga survei.

Terbaru, hasil survei terbaru yang dilakukan Y-Publica menunjukkan elektabilitas Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masih unggul. Namun, dia terus dibayangi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan selisih yang sangat tipis.

Pada bulan Maret 2020, Prabowo jauh memimpin dengan raihan 23,7 persen, tetapi bergerak turun menjadi 17,3 persen pada bulan Juli, dan sekarang tinggal 16,5 persen. Sedangkan Ganjar dari hanya 8,0 persen melesat menjadi 15,2 persen dan sekarang naik lagi menjadi 16,1 persen. (msn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar