Dua Istri Doyan Bikin Pusing, Eh… Siap-siap Nikah Lagi

Ilustrasi (GRAFIS: JUJUK SUWANDONO)

FAJAR.CO.ID — Donwori sudah punya dua istri, Karin dan Sephia. Tapi, ternyata dua istri tak cukup. Dia ingin nambah satu lagi. Rupanya, ia ingin menciptakan hat-trick.

Donwori, 30, dan Karin, 29, mempunyai karakter yang sama. Sama-sama egois, ingin menang sendiri. Maklum, dua-duanya sama-sama anak mbarep. Kalau ada persoalan, keduanya sering berantem hingga masalahnya tak terselesaikan. Terus menumpuk, akhirnya bom masalah itu pun meledak. Perahu yang namanya pernikahan itu pun terombang-ambing.

Nah, saat terombang-ambing itulah, Donwori mencari pelarian. Jelas yang ia cari perempuan. Sephia, 27, namanya. Hingga pada akhirnya, Sephia seperti menjadi pelarian Donwori dibalik retaknya rumah tangga pasangan yang menikah sejak 2010 itu.

Otomatis, hubungan Donwori dan Karin pun kian kacau balau karena ada orang ketiga yang terlibat. “Setiap ada masalah, selalu dia (Karin, Red) tidak mau mengalah. Jika diberi solusi, yang ada malah marah-marah. Seperti masalah mengurus anak saja, selalu dibesar-besarkan,” ujar Donwori.

Soal anak, memang diakui bikin mumet Donwori. Terutama saat sekolah daring. “Anakku kan masih kelas satu, jadi daringnya benar-benar bikin emosi jiwa,” sambungnya.

Karin sering meminta Donwori menemani anaknya sekolah daring. Donwori emoh karena beralasan sedang mengerjakan banyak tugas kantor. “Awak dewe iki kan WFH, masiyo nok omah tetep kudu kerjo. Eh mamae ngomel ae,” sambungnya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar