Inter Imbang Lagi, Conte: Kami Tidak Beruntung

Antonio Conte/LARS BARON/POOL/AFP via Getty Images

FAJAR.CO.ID, KIEV—Inter Milan kembali hanya bermain imbang di Grup B Liga Champions saat melawat ke markas Shakhtar Donetsk. Pelatih Inter, Antonio Conte menyebut hasil 0-0 itu adalah ketidakberuntungan.

“Saya pikir ada aspek positif tentang permainan ini. Kami bermain dengan intensitas yang tepat, dengan komitmen yang tepat, sebagai tim besar. Kami mendominasi dan kami tidak beruntung. Kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol, kami memainkan permainan yang sangat bagus di kedua fase,” kata Conte kepada Sky Sport.

“Jangan lupa Shakhtar memiliki kualitas teknis yang penting, kami minta maaf karena kami pantas memenangkan pertandingan. Kami berada di jalan yang benar, mentalitasnya bagus,” lanjut Conte dikutip dari Football Italia.

Mantan pelatih Italia itu menyebut ada peningkatan dalam timnya. “Kami telah bersama selama setahun, orang-orang telah memperoleh pengetahuan dan mendapatkan kepercayaan diri. Kami menekan di setiap bagian lapangan, mencoba mengambil bola dari lawan kami,” ujarnya.

“Di bawah sudut pandang ini saya tidak bisa tidak puas, kami tidak kebobolan apa pun, ini adalah pertandingan kedua berturut-turut kami tidak kebobolan gol. Pada saat yang sama, kami mohon maaf karena kami memiliki beberapa peluang gol dan Anda harus memenangkan pertandingan ini,” jelas Conte.

Conte menegaskan, ia tidak bisa menyalahkan anak asuhnya untuk hasil ini. Apalagi, jadwal pertandingan mereka memang sangat padat. Pada saat bersamaan, mereka juga mengalami masalah pemain.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar