Kelas Peduli di Kampung Kopi

PT Kawasan Industri Makassar (PT KIMA) terus melakukan inovasi di berbagai sektor

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dalam rangka meningkatkan kualitas kerja sama dengan berbagai lembaga dan industri, PT Kawasan Industri Makassar (PT KIMA) terus melakukan inovasi di berbagai sektor.

Salah satunya PT KIMA bekerjasama dengan Universitas Hasanuddin Makassar (UNHAS) membuka kelas di kantor PT KIMA untuk program pendidikan S1, S2 dan S3, dimana kelas ini untuk sementara diperuntukkan bagi karyawan dan mitra kerja PT KIMA.

Program Pendidikan S1, S2 dan S3 yang digagas oleh PT KIMA bekerjasama dengan UNHAS sudah mulai berjalan, menurut Direktur PT KIMA angkatan pertama saat ini adalah program magister manajemen (S2), sudah ada tiga perusahaan yang bergabung diantaranya; Bank Sulselbar, PT IKI dan PT JAMKRIDA Sulsel, ada pengusaha dan tenant yang ada dilingkungan PT KIMA juga ikut bergabung.

“Seleksi untuk ikut dalam kelas ini sangat ketat, karna UNHAS menyeleksi secara langsung untuk pendaftarannya” ucap Mahmud direktur PT KIMA.

“Saat ini kelas yang kami buka masih diperuntukkan untuk mitra kerja PT KIMA, baik yang ada di PT KIMA sendiri maupun yang diluar PT KIMA, sementara untuk kuliahnya masih berlokasi di PT KIMA, namun ada beberapa pertemuan yang kami lakukan di luar kantor KIMA atau kelas luar yang kami diberi nama kelas peduli” lanjut Mahmud.

Apa yang dimaksud dengan kelas Peduli?

KONTEN BERSPONSOR

Komentar