Liverpool Dibikin Repot Tamu, Klopp: Ini Seperti Pernikahan

Rabu, 28 Oktober 2020 08:09

Juergen Klopp mendatangi pemainnya di tengah lapangan setelah laga kontra Midtjylland/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui beratnya perjuangan anak asuhnya untuk memenangi pertandingan Liga Champions mereka hari ini. Berbicara kepada BT Sport, Klopp menyebut itu pertandingan yang ketat.

Liverpool butuh waktu 55 menit untuk membuka keunggulan melalui Diogo Jota. Setelah itu, The Reds harus menunggu hingga menit ke-93 untuk memastikan mereka benar-benar sudah mendapatkan tiga angka menghadapi  Midtjylland lewat penalti Mohamed Salah.

“Itu adalah malam yang sulit. Ini seperti dalam sebuah pernikahan, ada saat-saat baik dan buruk. Ini bukan saat yang buruk tapi ini waktu yang sulit. 100% kita harus tetap bersatu dan berjuang lebih keras dan itulah yang dilakukan para pemain malam ini,” tutur Klopp di BBC Live.

Klopp menyebut kehilangan Fabinho di babak pertama membuat mereka sedikit mengalami masalah. “Rhys Williams baru berusia 19 tahun dan saya pikir dia memainkan lebih banyak pertandingan Liga Champions daripada pertandingan Liga Premier – itu jarang. Kami melakukannya dengan sangat baik tetapi ini mengejutkan tim karena sekarang kami harus mengatasi cedera itu,” ujarnya.

“Kami harus melakukan perubahan pada babak pertama dengan Jordan Henderson – dia mengatakan saya baik-baik saja tetapi pada saat-saat ini Anda harus bertanggung jawab dan rencana sebelum pertandingan adalah memberinya waktu sekitar 45 menit sehingga dia akan baik-baik saja untuk West Ham,” lanjut Klopp.

Bagikan:

Komentar