Manchester City Pesta Gol di Marseille, Liverpool Menang di Anfield

Rabu, 28 Oktober 2020 06:20

Raheem Sterling )kanan) merayakan gol Manchester City bersama rekan setimnya/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MARSEILLE—Manchester City berpesta gol di matchday kedua Grup C Liga Champions hari ini. Tandang ke markas wakil Prancis, Marseille, anak asuh Pep Guardiola menang tiga gol tanpa balas.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stade Orange Velodrome yang berakhir pagi ini, Ferran Torres mengawali pesta tim tamu. Winger Spanyol itu mencetak gol pembuka City di menit ke-18 setelah menyelesaikan umpan Kevin De Bruyne.

Manchester Biru menggandakan keunggulan di menit ke-76. Gol kedua The Citizens dilesakkan sang gelandang, Ilkay Guendogan berkat assist Raheem Sterling.

Setelah memberi assist, Sterling juga mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-81. Penyerang Inggris itu menceploskan bola ke gawang usai mendapat umpan dari Kevin De Bruyne.

Pada pertandingan di Grup D, wakil Inggris lainnya, Liverpool berhasil menaklukkan FC Midtjylland. Tampil di Anfield Stadium, The Reds, julukan Liverpool menang dua gol tanpa balas.

Liverpool harus menunggu hingga menit ke-55 untuk membuka keunggulan. Gol pertama tim asuhan Juergen Klopp dilesakkan Diogo Jota berkat assist Trent Alexander-Arnold.Mohamed

Salah kemudian memastikan Liverpool menang 2-0 melalui titik penalti di menit 90.

Dengan hasil ini, kedua wakil Inggris ini untuk sementara memuncaki klasemen grup masing-masing. Manchester City dan Liverpool saat ini sama-sama mengoleksi enam poin. (Live Score/amr)

Komentar