Ni’matullah: Kita Tahu Cara Menang di Makassar, Kader Gas Pool Menangkan Appi-Rahman


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan menggelar Rakorda dengan agenda penguatan simpul kekuatan dalam memenangkan Pilkada Serentak 2020 yang digelar di 12 kabupaten/kota di Sulsel.

Gelaran ini berlangsung di Claro Hotel Makassar, Rabu (28/10/2020) yang dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat, Andi Nurpati.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah dalam pemaparannya menekankan kepada seluruh kader untuk bergerak masif tidak setengah-setengah memperjuangkan usungan partai di 12 kabupaten/kota yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2020 mendatang.

Khusus di Pilkada Makassar, Wakil Ketua DPRD Sulsel itu menginstruksikan seluruh kader maupun 6 Legislator Demokrat di Makassar agar gass pool memenangkan pasangan calon Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman).

“Pilkada Makassar wajib dan harus menang. Pokoknya saya tidak mau tahu, harus gass pool di bawah, karena enam anggota DPRD saya di Makassar tahu betul cara menang,” tegas Ni’matullah.

Ia menilai Appi-Rahman merupakan tipe pemimpin yang mau mendengar masyarakat, sehingga memahami kebutuhan warga, dan mudah bersinergi dengan legislatif.

Appi-Rahman juga diyakininya bakal mampu mensinergikan lembaga-lembaga pemerintahan kota dengan lembaga pemerintahan di atasnya yang dipimpin gubernur. Bahkan, Appi memiliki jaringan yang kuat di tingkat nasional, baik di kalangan birokrasi pemerintahan maupun kalangan bisnis.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar