Penyelenggaraan Merdeka Belajar, UNM-Unima Teken MoU


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– – Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) bersama dengan Universitas Negeri Manado (UNIMA), di Ruang Senat, Menara Pinisi, Selasa (27/10/2020).

Penandatanganan MoU itu sebagai langkah kerjasama dalam pengembangan tridarma perguruan tinggi dan penyelengaraan merdeka belajar di Kampus Merdeka.

Rektor UNM Makassar Prof Husain Syam mengatakan, penandatanganan MoU ini menjadi penting, apalagi antara UNM dan Unima memiliki kedekatan secara emosional. Tentu dengan ini diharapkan dengan MoU dapat membangun kerjasama dan dapat berkolaborasi.

“Secara emosial UNM dan UNIMA itu sangat dekat, ini Ini membangkitkn semangat baru, coretan lama kita perbaharui hari ini, kita berharap mari kita kembali ke sejarah awal kita bekerja sama,” kata Prof Husain Syam.

Sementara itu, Rektor Unima Prof. Deitje Adolfien Katuuk berharap kerjasama ini mampu membangun komitmen bersama UNM dalam pengembangan insitusi.

“Momentung penting, sejarah pengembangan, hari ini kami tidak hanya berbagi pengalam tapi membangun komitmen, bekerja bersama dan maju bersama,”ungkapnya.

Deitje berharap dari program ini akan banyak hal yang bisa dikerjasamakan. Diketahui dalam penandatangan MoU tersebut turut dihadiri sejumlah pejabat penting baik dari UNM maupun Unima. (rilis)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar