Peringati Sumpah Pemuda, Alfamart Bagi Masker, Handsanitizer, dan Tas Belanja Gratis

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Memperingati hari sumpah pemuda, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk pemilik jaringan ritel Alfamart tidak ingin ketinggalan momentum. Kali ini Alfamart menurunkan personelnya untuk membagikan ratusan masker, handsanitizer, dan tas belanja secara gratis.

Pembagian ini menjadi salah satu bentuk kontribusi Alfamart dalam memaknai hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan di depan toko Hertasning.

Peringatan Sumpah Pemuda tahun ini mengajak Duta Lingkungan Hidup Sulselbar, yakni Novi Tri JH dan Muh Aqil. Keduanya digandeng untuk bekerjasama karena mereka merupakan pemuda-pemudi bangsa yang berprestasi.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan Alfamart yang mengajak kami kolaborasi dalam memperingati sumpah pemuda tahun ini. Karena dalam peringatan kegiatan ini kami diminta agar berorasi didepan masyarakat tentang pemuda yang peduli dengan lingkungan. Serta mengajak masyarakat agar mengurangi limbah plastik,” kata Novi.

Novi menambahkan, kegiatan seperti membagikan tas belanja Go Green yang diberikan secara gratis kepada pengguna jalan dan konsumen Alfamart, menandakan bentuk peduli pengurangan kantong plastik. “Semoga yang dapatkan tas belanja Go Green ini, bisa mereka bawa saat belanja. Sehingga tidak lagi menggunakan kantong plastik,” tuturnya lagi.

Sementara itu, Branch Manager Alfamart Makassar, Putut Desy Susilo mengungkapkan jika Alfamart selalu ingin berkontribusi dalam setiap momentum nasional. Terutama dalam kepedulian akan lingkungan terkhusus limbah plastik.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar