PSK Muda Dibunuh Pelanggan Usai Gituan, Polisi Cium Ini

PSK. Ilustrasi Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

FAJAR.CO.ID, BEKASI – Kejanggalan motif pembunuhan seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) berinisial SS (24) oleh pelanggannya berinisial BBA di sebuah kontrakan, Bekasi Utara, Kota Bekasi hingga kini belum terpecahkan.

Adapun kejanggalan itu terletak pada pengakuan pelaku soal motif melakukan pembunuhan, yang tidak sinkron dengan hasil olah TKP oleh pihak kepolisian.

Kepada polisi, pelaku mengaku membunuh korban karena ingin mengambil dompet korban yang berisi sejumlah uang.

Namun, faktanya, dompet korban tidak dibawa pelaku saat melarikan diri dari TKP.

Selain itu, polisi juga merasa janggal dengan pisau milik pelaku yang sudah disiapkan di dalam tasnya untuk membunuh korban.

“Kami duga, kan pelaku bawa pisau. Ini memang direncanakan apa seketika? Kalaupun mau menguasai harta, tetapi tidak diambil uangnya. Tidak masuk dalam pasal pembunuhan dalam kekerasan,” kata Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian saat dikonfirmasi, Selasa (27/10).

“Artinya pembunuhan murni, tetapi ini pembunuhan biasa atau berencana? Ini butuh pendalaman,” sambung Alfian.

Hingga kini polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap pelaku guna mendapatkan motif pembunuhan yang sebenarnya.

“Sudah habis berhubungan kok tiba-tiba ingin menghilangkan nyawa orang. Menurut saya ini ada indikasi kalau tidak amarah, dendam, kecewa, kan begitu. Tidak mungkin orang tidak marah terus tiba-tiba membunuh kan? Ini kami dalami,” ujar Alfian.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar