Terbukti Berpihak Pengembangan Keagamaan, Imam Masjid Ini Total Dukung SS-AK


FAJAR.CO.ID, BARRU- Siapa yang menanam, dia yang akan menuai. Pribahasa ini sepertinya cocok dialamatkan ke incumbent Barru, Suardi Saleh. Bukti nyata keberpihakannya ke sektor keagamaan selama memimpin Kabupaten Barru, jejaknya sangat dirasakan sejumlah pemuka agama.

Keberpihakan dan perhatian khusus Suardi Saleh terhadap syiar keagamaan, membuat sejumlah tokoh agama di Barru enggang berpaling dari pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe di Pilkada 2020.

Salah satunya adalah Ustadz Haji Haeruddin Mangu. Imam masjid di Garessi ini, secara khusus mendatangi kediaman pribadi Suardi Saleh untuk mempertegas komitmennya, sekaligus meluruskan informasi jika mendukung kandidat lain.

“Siapapun (kandidat) yang ingin bersilaturahmi, saya terbuka untuk menerimanya. Tapi soal pilihan politik, saya bersama Pak Suardi Saleh,” tegas Haji Ngaru, sapaan akrab Haji Haeruddin di sela-sela silaturahminya dengan Suardi Saleh, belum lama ini.

Menurut dia, pemimpin seperti Suardi Saleh tak boleh dibiarkan berjuang sendiri. Pasalnya, banyak kemajuan dan perhatian ke sektor keagamaan yang sangat dirasakan manfaatnya. Mulai pengembangan pesantren, perhatian ke imam dan guru mengaji, maupun berkonstribusi besar menjadikan Barru sebagai pengumpul zakat terbesar di Indonesia.

“Barru ini jumlah penduduknya tergolong rendah dibanding daerah lain di Indonesia. Tapi berkat kebijakan dan kebersamaan Pak Suardi dengan ulama, tokoh agama, dan warga, beliau bisa berkonstribusi besar menjadikan Barru pengumpul zakat terbesar di Indonesia. Ini bukti nyata,” urainya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar