Andi Ina Kartika Sari: Taufan Pawe Punya Kesempatan dan Niat Besarkan Golkar

Kamis, 29 Oktober 2020 17:59

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Komposisi kepengurusan baru Golkar Sulsel sudah tidak ada masalah. Ketua Terpilih, Taufan Pawe (TP) telah menyerahkan draft ke DPP beberapa waktu lalu, tinggal menunggu sikap dan keputusan.

Meski masih menuai gejolak, Taufan Pawe yang juga merupakan Wali Kota Pare-pare dua periode tersebut dinilai punya kesempatan dan niat untuk membesarkan Partai Golkar Sulsel. Apalagi, ia terpilih secara aklamasi dan didukung semua pihak DPD I Partai Golkar Se-Sulsel.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari. Menurutnya, aksi demonstrasi yang terjadi merupakan bagian dari dinamika berpolitik.

“Namanya ini dinamika dalam berpolitik. Kita tahu bersama, TP adalah kader lama, beliau punya kesempatan dan niat untuk membesarkan partai,” ungkapnya Kamis (29/10/2020).

Terkait draft yang telah disodorkan ke DPP pusat. Andi Ina tak ingin berkomentar banyak, namun ia yakin situasi akan segera mereda, apapun keputusan dari atas maka semua harus melaksanakan.

“Saya fikir Partai Golkar dengan kedewasaannya, masalah yang ada akan terselesaikan dengan baik. Saya juga sangat berhati-hati untuk bersikap, terlebih Golkar adalah partai yang tegak lurus keatas, apapun putusan dari atas semua orang harus melaksanakan,” pungkasnya.

Bagikan berita ini:
3
6
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar