Chelsea Bantai Krasnodar

Hakim Ziyech mencetak gol ketiga Chelsea/Getty Images

FAJAR.CO.ID, KRASNODAR—Chelsea berpesta gol di markas Krasnodar di matchday kedua Liga Champions. Dalam laga yang berlangsung di Krasnodar Stadium Kamis, 29 Oktober hari ini, The Blues menang empat gol tanpa balas.

Setelah Jorginho gagal menyelesaikan penalti di awal laga, pesta gol Chelsea dibuka Callum Hudson-Odoi di menit ke-37. Odoi menaklukkan kiper Matvey Safonov setelah menerima umpan dari playmaker, Kai Havertz.

Chelsea harus menunggu hingga menit ke-76 untuk menggandakan keunggulan. Gol kedua The Blues lahir dari titik putih setelah Aleksandr Martynovich menyentuh biola dengan tangannya. Penalti kedua ini dieksekusi Timo Werner.

Pada menit ke-79, Chelsea memperlebar jarak menjadi 3-0. Bermula dari kesalahan barisan pertahanan tuan rumah di sisi kiri, bola jatuh di kaki Werner yang kemudian mengirim umpan ke depan gawang. Hakim Ziyech yang mendapat pengawalan ketat berhasil mengecoh bek Krasnodar sebelum melepaskan tendangan kaki kiri yang tidak bisa diantisipasi Safonov.

Chelsea menutup pertandingan dengan skor 4-0 lewat gol Christian Pulisic di menit ke-90. Penyerang sayap Amerika Serikat itu memaksa Safonov memungut bola dari dalam gawangnya untuk kali keempat berkat assist Tammy Abraham. (SCTV/amr)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar