Dekati Milenial, NasDem Rilis Stiker Digital Bernama “Rubi”

Ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milennial DPP Partai NasDem, Lathifa Al Anshori

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Partai NasDem sudah dikenal dengan kebijakannya yang mendukung dan merangkul anak muda utamanya untuk berpolitik. Salah satu bukti bahwa Partai NasDem youth friendly adalah banyak keterwakilan kelompok muda dalam kontestasi Pemilu.

Kecenderungan generasi kekinian yang sangat bergantung dan seakan tidak dapat lepas kepada penggunaan gadget untuk berkomunikasi sehari-hari. Penggunaan berbagai macam aplikasi chat dan media sosial seperti WhatsApp dan Instagram yang semakin masif, membuat Partai NasDem merilis stiker digital bernama “Rubi” yang dapat digunakan di aplikasi seperti WhatsApp.

Tujuan Partai NasDem merilis stiker ini adalah untuk lebih dekat dengan pemilih pemula dan milennial yang momennya bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milennial DPP Partai NasDem, Lathifa Al Anshori, selaku pencetus ide dan kreator stiker Rubi, mengatakan bahwa dalam membuat stiker Rubi dirinya terinspirasi dari warna biru yang merupakan warna kebesaran Partai NasDem dan kecenderungan bahasa slank anak-anak muda, teman-teman generasi millennial jaman sekarang.

”Dalam membuat model stiker Rubi, saya terinspirasi dari banyaknya model stiker di berbagai media sosial atau di aplikasi chatting yang populer di kalangan anak muda, terutama yang bermodel squishy seperti di WhatsApp, LINE atau Telegram,” ungkap Lathifa, Kamis (29/10/2020).

Visual ini, lanjutnya, adalah sebuah avatar dari asisten virtual Partai NasDem yang dinamai Rubi. Pada tanggal 11 November 2020 mendatang, bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Partai NasDem ke-9, Partai Nasdem akan meluncurkan asisten virtual Partai NasDem yang bisa diakses dari berbagai platform media sosial yang sering dipakai oleh khalayak ramai.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar