Dukung Pembangunan Sulsel, Pengusaha Properti Gencar Bangun Perumahan


FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Menyasar segmentasi menengah, PT Mega Land Sangtandung membangun sebuah kawasan perumahan yang dinamakan Perintis Regency.

Direktur PT Mega Land Sangtandung, Udhi Syahruddin Hamun, mengatakan untuk tahal awal akan dibangun kurang lebih 60 unit rumah di tanah seluas 2 hektar.

“Jenisnya yakni tipe 36, tipe 45 dan tipe 80. Mudah-mudahan pemngunan semuanya berjalan lancar, dan penjualannya juga demikian,” ungkapnya.

Segmentasi yang dibidik lanjut Udhi, yakni kalangan menengah yang akan menjadi potensial buyers, dimana perumahan ini masuk kategori komersil. Dengan segala peluang yang ada, serta lokasi yang sangat strategis, ia yakin akan dapat memenuhi target satu setengah tahun, semua unit sudah sold out terjual.

“Kalau kita bicara potensial buyers secara kewilayahan, maka kita akan menyasar wilayah utara Sulsel. Tipologi masyarakat kita biasanya senang membeli rumah yang ada di jalur kepulangan dan datang-nya mereka,”ucapnya.

Udim mencontohkan, orang Palopo lebih senang membeli rumah di daerah Jalan Perintis Kemerdekaan, dibandingkan orang Jeneponto. Hal ini karena diyakini mempermudah mereka menuju jalur Palopo.

Manager operasional PT Mega Land Sangtandung, Agus Risman mengatakan pihaknya memberikan harga promosi spesial buat calon pembelinya. Untuk 5 orang pertama dengan menbayar cash, akan diberikan harga spesia Rp 299 juta, dimana harga normal itu Rp388 juta.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar