Gerbong Rusher Sulawesi Bergerak, Tiga Ketua Baru Terpilih

Kamis, 29 Oktober 2020 17:01

Suasana Mubeslub TRCI Korwil Sulawesi, Mubeslub TRCI Chapter Makassar, dan deklarasi TRCI Chapter Sibuba di Mangambang...

FAJAR.CO.ID, MAROS–Komposisi kepengurusan Toyota Rush Club Indonesia (TRCI) di Pulau Sulawesi berganti. Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) pun bergerak.

Wawan, member TRCI Chapter Makassar didapuk menjadi Ketua TRCI Korwil Sulawesi menggantikan Usman. Sebelumnya, Usman merupakan ketua pengganti untuk Saparuddin yang mengundurkan diri karena bergabung dengan Pengurus Pusat (Pengpus) TRCI.

“Roda organisasi tak mungkin berjalan tanpa dukungan semua member,” ujar Wawan usai Mubeslub TRCI Korwil Sulawesi di Mangambang, Maros, Kamis 29/10/2020).

Sebelumnya, Wawan menjabat sebagai Wakil Ketua TRCI Chapter Makassar. Ketua Chapter Makassar sebelumnya, Rahmat Sugiarto, digantikan karena alasan kesibukan dan perpindahan domisili ke Sulawesi Tenggara.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Mubeslub TRCI Chapter Makassar dan deklarasi TRCI Chapter Sinjai, Bulukumba, dan Bantaeng (Sibuba). Rachmat Rivai alis Om Erick terpilih sebagai Ketua TRCI Chapter Makassar dan Ikhwan terpilih sebagai Ketua TRCI Chapter Sibuba.

Mubeslub dihadiri sejumlah member se-Pulau Sulawesi. Salah satunya Ketua Dewan Pembina TRCI Korwil Sulawesi Rusli Piabang alias Om Ulphy (Ully). Juga hadir delegasi Chapter Ajatappareng.

Yang menarik dalam kegiatan ini, adalah pembentukan chapter baru, yakni Sibuba. Di kawasan Bulukumba, Sinjai, dan Bantaeng, telah memenuhi syarat untuk didirikan chapter.

“Soal kepengurusan, nanti mereka yang konsolidasi dari tiga daerah itu,” ujar Usman yang juga Ketua Steering Committee kegiatan ini.

Komentar