Pirlo Akui Kehebatan Messi Cs

Andrea Pirlo/Forza Italian Football

FAJAR.CO.ID, TURIN—Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengakui kehebatan Barcelona yang menaklukkan timnya di matchday kedua Liga Champions hari ini. Ia juga menyebut rencana Juventus tidak berjalan dengan baik dan terlihat kurang pengalaman.

“Kami tahu akan sulit melawan tim yang memainkan sepak bola bagus, yang terbiasa bermain di level ini, sementara kami sedang dalam proses. Pada akhirnya, ini adalah pertandingan yang akan berguna bagi kami untuk tumbuh dan berkembang di masa depan,” kata sang pelatih kepada Sky Sport Italia.

Pada laga ini, Juventus tanpa superstarnya, Cristiano Ronaldo dan kapten tim, Giorgio Chiellini. Ronaldo harus absen dan melewatkan reuni dengan Lionel Messi karena Covid-19. Sementara Chiellini, ia masih berurusan dengan cedera.

“Saya berharap untuk memiliki lebih banyak pemain yang kembali segera, karena saya tidak memiliki banyak pilihan dan mereka yang saya pilih sebagai starter harus bermain hampir 90 menit dua kali seminggu. Itu tidak mudah bagi mereka, terutama saat mereka masih muda dan belum berpengalaman,” jelas Pirlo dikutip dari Football Italia.

Ia juga mengomentari kartu merah Merih Demiral di menit ke-84 ketika Juventus mencoba mengejar ketertinggalan 1-0 lewat gol Ousmane Dembele di menit ke-13. “Ini membuat frustasi ketika Anda harus bermain dengan 10 orang, karena Anda tidak bisa menekan mereka,” ujarnya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar