Rashford Hattrick, MU Gasak RB Leipzig 5-0

Marcus Rashford mencetak hattrick di Old Trafford/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United berpesta gol di matchday kedua Grup H Liga Champions. Menjamu wakil Jerman, RB Leipzig di Old Trafford, Setan Merah menang lima gol tanpa balas yang memastikan mereka memuncaki klasemen.

Mason Greenwood memulai pembantaian Leipzig di menit ke-21. Penyerang muda Inggris itu mencetak gol dengan tenang lewat tembakan ke sudut jauh setelah menerima bola dari sang gelandang, Paul Pogba.

Setelah menutup paruh pertama dengan skor 1-0, MU mencetak gol keduanya di menit ke-76. Lolos dari perangkap offside, Marcus Rashford berhasil meneruskan umpan manis Bruno Fernandes dan dengan tenang memasukkan bola ke gawang.

Hanya berselang semenit, United menambah keunggulan. Lagi-lagi Marcus Rashford yang mencatatkan namanya di papan skor berkat assist Fred. Pada menit ke-87, pasukan Ole Gunnar Solskjaer mencetak gol keempat mereka. Kali ini, Anthony Martial yang menjadi penakluk kiper Péter Gulácsi lewat titik penalti.

Pesta gol MU ditutup dengan hattrick Marcus Rashford di menit ke-92. Kali ini, Anthony Martial yang memberi hadiah kepada Marcus Rashford dengan assistnya yang luar biasa. (BBC Live/amr)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar