Solskjaer: Rashford Bermain Baik, tapi …

Ole Gunnar Solskjaer/AFP via Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjær sangat puas dengan kemenangan besar timnya di matchday kedua Liga Champions. Ia memuji sang pahlawan, Marcus Rashford, namun tak menutup mata untuk peran rekannya.

Berbicara kepada BT Sport, Solskjaer mengatakan, “Marcus Rashford datang dan bermain dengan baik tetapi dasar dari tim ada di sana, itulah yang Anda inginkan dari para pemain pengganti. Perubahan yang mereka lakukan. Leipzig bermain dengan pressing yang tinggi, intensitasnya, jadi kami harus menggali lebih dalam.”

Rashford baru masuk di menit ke-63 dan mencetak hattrick di pertandingan ini. Dua gol lainnya dilesakkan Mason Greenwood dan Anthony Martial. Selain Rashford, Solskjaer juga mencadangkan Bruno Fernandes yang memberi satu assist setelah dimainkan menggantikan Donny van de Beek.

“Kami harus mengistirahatkan beberapa pemain karena musim tanpa henti, jadi kami menggunakan skuad. Tim ini bersatu. Semakin banyak kualitas dan semangat yang Anda miliki, semakin Anda mendapatkan performa,” jelas Solskjaer di BBC Live.

Rashford menambahkan, “Saya pikir manajer ingin saya meningkatkan tempo. Itu bagi kami berarti maju. Pasti ada ruang di sana. Kami mendapatkan Bruno dan Paul dalam penguasaan bola. Kami terlihat berbahaya sepanjang waktu dan kami bisa mencetak gol setiap kali kami menyerang.”

“Itu adalah penampilan tim yang nyata. Orang-orang yang memulai bermain bagus dan pemain pengganti juga melakukannya dengan baik. Kami tidak bisa meminta lebih dari itu dalam hal sikap dan niat untuk pergi dan mengakhiri permainan. Itu berhasil,” tandasnya. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar