Duka Tenaga Medis, Perawat RSUD Ciawi Meninggal karena Covid-19

Jumat, 30 Oktober 2020 09:58

Ilustrasi-- Paramedis di National Hospital Surabaya yang ditugaskan di IGD tambahan untuk melayani pasien corona. (RIANA SETIAWAN/JAWA POS)

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Seorang tenaga medis di Kabupaten Bogor meninggal dunia akibat positif Covid-19.

Informasi yang diperoleh, tenaga medis yang meninggal tersebut bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi. Kabar duka itu pun langsung disampaikan oleh Bupati Bogor Ade Yasin.

Orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Bogor itu menuturkan, tenaga medis RSUD Ciawi bernama Wawan Suhartono, meninggal dunia pada hari ini, Kamis (29/10), karena Covid-19.

“Telah berpulang ke Rahmatullah tenaga paramedis RSUD Ciawi Bapak Wawan Suhartono pada hari Kamis, 29 Oktober 2020,” ujar Bupati Bogor Ade Yasin dalam keterangannya tertulisnya, Kamis.

Ade Yasin menuturkan, Wawan adalah perawat di RSUD Ciawi. Ia pun meminta kepada seluruh masyarakat Bogor untuk mendoakan Wawan.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor mohon keikhlasannya berdoa untuk almarhum sebagai pejuang tenaga paramedis RSUD Ciawi yang gugur karena COVID-19,” pinta Bupati.

“Semoga almarhum senantiasa khusnul khotimah, diampuni segala dosa dan kekhilafannya serta diterima iman Islamnya,” tutur Ade Yasin.

Meninggalnya tenaga medis di RSUD Ciawi ini menambah daftar tenaga medis di Kabupaten Bogor yang meninggal dunia dengan status positif Covid-19.

Sebelumnya pada Senin (26/10) Kepala Puskesmas Banjarsari, dr Usman, juga meninggal akibat virus covid-19. (radarbogor/jpnn/fajar)

Komentar