FPI Makassar Bakal Ikut Boikot Produk Prancis

Jumat, 30 Oktober 2020 15:42

FPI Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Front Pembela Islam (FPI) Makassar juga ambil suara soal aksi boikot produk Prancis, pasca pernyataan presiden di sana yang dianggap menghina Nabi Muhammad SAW.

Aksi boikot itu telah diserukan di berbagai negara di dunia. Kali ini di Indonesia. Termasuk di Makassar sendiri. Negara tersebut dianggap membenci agama Islam dan menjadikan lahan bisnis.

“Presiden Prancis memang benar menghina nabi kami. Kami sangat salut dengan negara-negara yang memboikot produk Prancis. Kalian, maaf, benci Islam dan menjadikan lahan bisnis kalian. Tidak fear,” kata Plt DPW FPI Makassar, Ustaz Firdaus, Jumat (30/10/2020).

Pernyataan presiden di sana yang menganggap Islam sedang dilanda krisis pun, yang berujung pada aksi pemenggalan seorang guru di sana.

Isu ini pun berlarut hingga memasuki hari Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 29 Oktober 2020 kemarin, dan isunya masih berlangsung sampai hari ini.

“Kalau kalian cinta sama kami, menghina nabi kami, jangan jadikan kami lahan bisnis,” tegas Ustaz Firdaus.

“Di waktu-waktu ini pada maulid nabi, janganlah ada maksiat. Kalau perlu jangan ada selamanyalah. Agar bala dan bencana tidak datang,” sambung dia.

Pihaknya saat ini akan melakukan musyawarah internal, agar ikut memboikot seluruh produk Prancis yang diperdagangkan di Indonesia. Khususnya di Makassar.

Bagikan berita ini:
7
3
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar